X

Jenis-jenis Rasa Lapar

Articles 20 Okt 2017

Weekend udah semakin dekat nih. Ada kegiatan apa di weekend kamu Oatlovers? Atau ingin menikmati weekend dirumah? Gak masalah kok, tapi biasanya kalau kita diam dirumah bersantai, suka merasa mudah lapar, bener nggak? Jangan salah loh menyikapi rasa lapar kamu. Karena bisa jadi itu bukan karena lapar ingin makan. Ada beberapa jenis rasa lapar ‪#‎OATFact #‎EverydayIsHealthy

1. Lapar Karena Bosan

Karena tidak ada kegiatan yang dapat kita lakukan, biasanya akan tiba – tiba timbul rasa lapar karena kebosanan. Ini bisa jadi hanya lapar sekedar saja, Oatlovers! Kamu bisa menyiasatinya dengan makan – makanan ringan. Sudah pasti ngemilnya harus yang sehat, produk Oatbits solusinya 😀

2. Lapar Karena Stres

Diam dirumah saat weekend karena terpaksa atau karena tidak ada planning untuk keluar, bisa jadi itu membuat kita stress. Ketika pikiran kita masih memikirkan pekerjaan ketika libur, bisa menimbulkan stress loh. Nah, karena stress tersebut kita bisa merasakan lapar, pintar – pintar kita menyiasatinya ya, Oatlovers.

3. Rasa Lapar Saat Sindrom Pramenstruasi

Ini sudah pasti permasalahan para wanita. Ketika sudah waktunya menjelang menstruasi, biasanya rasa lapar akan cukup sering muncul karena sindrom sebelum menstruasi. Ini sangat wajar ya, Oatlovers. Jangan kaget kamu bakal banyak ngemil ketika menjelang menstruasi.

4. Rasa Lapar Karena Melihat

Pernah melihat iklan makanan yang terlihat enak atau saat kita jalan – jalan lalu tidak sengaja melihat orang yang sedang makan terlihat sangat nikmat? Karena penglihatan kita tersebut, secara tidak sadar otak kita mensugestikan untuk memunculkan rasa lapar. Silahkan jika ingin dipenuhi rasa lapar tersebut 😀

5. Rasa Lapar Saat Menonton TV

Menonton tv bisa membuat kita fokus dan melupakan sejenak dengan lingkungan sekitar karena terlalu fokus dan santai. Keadaan kita saat menonton tv tersebutlah bisa menimbulkan rasa lapar tiba – tiba. Itu sebabnya kenapa biasanya orang menonton tv lebih nikmat dengan cemilan yang ada disampingnya, Oatlovers.

Kenali jenis-jenis rasa lapar. Karena tidak semua rasa lapar harus diikuti dengan makan makanan berat. Bisa jadi itu hanya keinginan makan sesaat, ada baiknya lebih baik kita coba dengan meminum air putih terlebih dahulu, atau bisa juga dengan ngemil, sudah pasti dong tetap cemilannya harus yang sehat dengan produk-produk varian Oatbits ya Oatlovers. Selalu sedia cemilan sehat Oatbits kamu, jadi ketika lapar menghampiri kamu sudah siap! 😀

Share this

Related Article

5 Tips Untuk Menyegarkan Rutinitas di Sore Hari

Articles 18 Okt 2017

Banyak pekerja tidak suka siang hari mereka, tidak masalah apakah mereka cukup tidur di

Read More

Jambu Biji Penyebab Usus Buntu, Mitos atau Fakta

Articles 26 Sep 2019

Oatlovers, di daerahmu pasti sering terdengar anggapan jika kita menelan biji jambu, maka biji

Read More

Ngemil Dapat Mencegah Osteoporosis

Articles 18 Okt 2017

Osteoporosis adalah penyakit yang berhubungan dengan kesehatan tulang. Osteoporosis ditandai dengan kepadatan tulang rendah

Read More

Pekerjaan Kantor di Waktu Kerja? No Way!

Articles 18 Okt 2017

Mengerjakan tugas setelah jam kerja bisa membuat kamu stres, Oatlovers. Padahal, menurut penelitian, stres

Read More